Panduan Cara Mudah Membuat Game Interaktif dengan Greenfoot

EBOOK IT "MUDAH MEMBUAT GAME INTERAKTIF DENGAN GREENFOOT"
===============================================================

Greenfoot merupakan lingkungan pengembangan terpadu (Integrated Development Environment / IDE) berbasis pemrograman berorientasi objek menggunakan bahasa pemrograman Java yang mendukung pengembangan aplikasi bergambar 2 dimensi (2D), seperti simulasi dan game interaktif. Greenfoot didesain bagi pemula agar terbiasa dengan pemrograman berorientasi objek (Object Oriented Programming) menggunakan bahasa pemrograman Java. IDE ini didesain untuk tujuan pendidikan di level sekolah menengah dan sarjana.

Kelebihan IDE Greenfoot adalah simpel, mudah digunakan, bersifat gratis, dan tersedia di berbagai sistem operasi, seperti Windows, Linux, dan Mac OS. Greenfoot sangat cocok digunakan sebagai media pengembangan aplikasi game maupun simulasi, baik di level sekolah menengah (SMA / SMK / MAK) maupun Perguruan Tinggi. Bagi Anda yang sudah memahami bahasa Java, maka akan semakin mudah menggunakan Greenfoot.

Ebook ini akan mengajak Anda untuk mengenal, mempelajari, dan memahami konsep-konsep penting dalam IDE Greenfoot. Ebook ini dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami dan komunikatif, sehingga semakin menarik dan tidak membosankan. Selain itu, ebook ini juga dikemas secara praktis yang dilengkapi dengan screenshoot program dan studi kasus pengembangan aplikasi game. Sehingga Anda dapat langsung mempraktikkannya dengan mudah.

Pesan Disini =>> Mudah Membuat Game Interaktif dengan Greenfoot

=======================================
RINCIAN PRODUK :
Judul Ebook : "Mudah Membuat Game Interaktif dengan Greenfoot"
Penulis : Muhammad Sopandi, S.Pd.
Jumlah Halaman : 403 (viii + 395) Halaman
Ukuran Ebook : 16 x 23 cm
Bonus : Source Code
Format File : PDF
Pesan Disini =>> Mudah Membuat Game Interaktif dengan Greenfoot
=======================================

ProdiBisnis.blogspot.co.id

0 Response to "Panduan Cara Mudah Membuat Game Interaktif dengan Greenfoot"

Posting Komentar